Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Pengusaha Di Australia Pangkas Payroll Di Bulan Mei

Kamis, 12 Juni 2014 9:30 WIB
Dibaca 292

Monexnews -

 Para pengusaha di Australia secara tak terduga mengurangi jumlah payroll  di bulan Mei, menggarisbawahi untuk kemungkinan suku bunga masih akan bertahan di rekor terendah untuk jangka waktu yang panjang.

Jumlah orang yang di pekerjakan turun sebanyak 4.800, di laporkan oleh biro statistik Australia di Sydney pada hari ini. Itu di bandingkan dengan estimasi median untuk kenaikan 10.000 dalam survey Bloomberg terhadap 27 ekonom. Tingkat pengangguran bertahan di level 5.8%.

Pemerintah berencana untuk memangkas belanja dan meningkatkan biaya yang dapat membebani sentimen konsumen. Reserve Bank of Australia pada tahun ini telah mencanangkan periode suku bunga yang stabil setelah mengurangi suku bunga ke rekor terendah di level 2,5% di tengah mereka berusaha menghindari kesenjangan pertumbuhan yang muncul karena meredupnya investasi pertambangan.

“Belanja federal telah melukai tingkat kepercayaan dan telah meningkatkan sentimen negatif ke pasar kerja,” kata Katrina Ell, seorang ekonom di Moody’s Analytics di Sydney, sebelum laporan di rilis. “Kami berharap bahwa dampak ini hanya akan sementara.”

Jumlah pekerja full-time bertambah sebanyak 22.200 di bulan Mei, dan pekerja part-time turun sebanyak 27.000, di tunjukan dalam laporan hari ini. Tingkat partisipasi Australia, yang mengukur tenaga kerja  dalam proporsi populasi, turun menjadi 64.6% di bulan Mei dari 64.7% pada bulan sebelumnya, di tunjukan dalam data.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar