Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Penjualan Kendaraan di China Melonjak

Senin, 11 November 2013 22:39 WIB
Dibaca 251

Monexnews - Penjualan kendaraan di China pada bulan lalu naik ke level tertinggi sejak bulan Januari, di dorong oleh pemulihan ekonomi China, dan pulihnya permintaan terhadap kendaraan Jepang.

Menurut China Association of Automobile Manufactures, penjualan seluruh tipe kendaraan pada bulan Oktober meningkat 24% menjadi 1,61 juta unit, sementara analis sebelumnya memperkirakan penjualan sebesar 1,5 juta unit.

“Pulihnya permintaan terhadap kendaraan dari Jepang mendorong seluruh penjualan kendaraan. Akan butuh waktu bagi perusahaan automotif Jepang untuk mendapatkan kembali pangsa pasarnya” kata Harry Chen, Analis dari Guotai Junan Securities Co.

Laju penjualan tercepat dalam Sembilan bulan terakhir tersebut menambah tanda-tnda perekonomian China sedang membangun momentum pada kuartal akhir ini. Biro Statistik China pada pekan lalu merilis dara produksi industri naik lebih tinggi dari perkitaan, sementara inflasi tetap berada dibawah target pemerintah China pada bulan lalu. Produksi industry naik 10,3% dari tahun sebelumnya, diatas prediksi sebesar 10,1%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar