Senin, 18 Desember 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Mobil Baru Di UE Meningkat Di Bulan Juni

Kamis, 17 Juli 2014 14:10 WIB
Dibaca 755

Monexnews -

Penjualan mobil baru di Uni Eropa naik sebesar 4.5% untuk tingkat tahunan pada bulan Juni seiring di berikannya diskon yang besar dan sejumlah insentif  yang di sponsori oleh pemerintah untuk mempertahankan pemulihan ekonomi di Eropa yang sedang lesu meskipun terjadi penurunan penjualan di Jerman, yang merupakan pasar terbesar di kawasan tersebut.

Para manufaktur otomotif melaporkan jumlah registrasi mobil baru, naik menjadi 1.19 juta kendaraan di bulan Juni dari 1.14 juta kendaraan pada setahun yang lalu, menurut data terbaru dari Association of European Car Manufacturers, atau yang di kenal dengan nama ACEA. Penjualan mobil naik sebesar 6.5% di semester pertama tahun ini menjadi 6.6 juta kendaraan.

Renault SA yang penjualannya paling menonjol di antara produsen yang membuat kendaraan dalam volume yang besar, penjualannya naik 21% di bulan Juni, sedangkan rival mereka Volkswagen AG terlihat penjualan mereka pada merek yang sama turun hampir 3 % pada periode yang sama.

Berdasarkan penjualan di semester pertama tahun ini, merek Renault, yang merupakan produsen otomotif terbesar kedua di Eropa berdasarkan penjualannya setelah Volkswagen, memperluas pangsa pasarnya di Uni Eropa menjadi 7% dari 3.5% pada setahun yang lalu.

Pangsa pasar VW di pasar Uni Eropa turun menjadi 12.1% dari 12.5% pada setahun yang lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar