Senin, 23 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Mobil di China Naik 13% Pada Bulan Mei

Selasa, 10 Juni 2014 11:20 WIB
Dibaca 415

Monexnews -

Penjualan mobil penumpang di China naik 13%  pada bulan lalu, di pimpin oleh General Motor Co. dan Ford Motor Co. seiring para produsen otomotif asing terus meningkatkan pangsa pasar mereka dari merek lokal di pasar otomotif terbesar di dunia.

Pengiriman retail mobil-mobil MPV dan SUV naik menjadi 1.5 juta unit di bulan Mei, di laporkan oleh Passenger Car Association pada hari ini dalam pernyataan di blog Secretary-General Rao Da’s. Itu di bandingkan dengan estimasi median untuk pengiriman 1.5 juta unit dari tiga analis yang di survey oleh Bloomberg News.

Para produsen otomotif asing telah meningkatkan investasi mereka di China untuk memenangkan pangsa pasar di negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di duni tersebut, itu memberikan tekanan pada produsen lokal  walaupun banyak kota mempertimbangkan untuk larangan jumlah kendaraan baru dalam upaya membatasi polusi dan macet yang kian memburuk.

“Permintaan mobil di China telah meningkat dengan stabil pada tahun ini dengan merek asing memimpin pertumbuhan penjualan,” kata Harry Chen, seorang analis otomotif di Guotai Junan Securities Co. di Shenzen. “ Baik produsen lokal maupun asing sedang mencoba untuk meningkatkan pangsa pasar mereka seiring konsumen terus meningkatkan pembeliannya atas kecemasan bahwa kota mereka mungkin akan membatasi pertumbuhan kepemilikan kendaraan.”

GM, yang memperkenalkan kendaraan keluarga Chevrolet Aveo di China pada bulan ini, telah meningkatkan penjualannya hingga 9.2% di bulan Mei. Diantara merek lainnya, penjualan Buick naik 15%, pengiriman Chevrolet naik 13%, sedangkan penjualan Cadilac melonjak 59%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar