Senin, 23 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Retail AS Bulan di Maret Turun Tajam

Jumat, 12 April 2013 20:31 WIB
Dibaca 586

Monexnews - Hasil penjualan retail di AS secara tak terudga turun di bulan Maret ke level yang paling bawah dalam sembilan bulan seiring melambatnya sektor tenaga kerja, data tersebut menunjukkan sektor rumah tangga mengakhiri kuartal pertama pada level yang rapuh.

Turun sebanyak 0.4 persen adalah yang terbesar sejak bulan Juni, setelah menguat sebanyak 1 persen di bulan Februari, departemen perdagangan merilis hasilnya hari ini di Wahington. Perkiraan median dari 85 ekonom yang di survei oleh Bloomberg mengatakan bahwa tidak ada perubahan di bulan maret.

Angka tersebut mungkin akan meminta ekonom, yang memproyeksikan naiknya belanja konsumen di kuartal pertama pada laju tercepat dalam dua tahun terakhir untuk mengurangi perkiraan pertumbuhannya. Kenaikan dalam penerimaan karyawan dan besarnya kenaikan upah akan diperlukan untuk memastikan setiap perlambatan hanya sementara seiring adanya pemangkasan anggaran federal dan meningkatnya pajak gaji yang menahan ekspansi.

“Sektor rumah tangga saat ini membuat pilihan yang sulit tentang bagaimana mereka mengatur pengeluarannya,” kata Ellen Zentner, ekonom senior di Nomura Securities International Inc. di New York, yang memprediksi penjualan akan turun.” Kita tidak memilki daya untuk memasuki kuartal kedua.” (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar