Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

world-economy  World Economy

Penjualan Retail AS Naik 0.3% di Bulan Oktober.

Jumat, 14 November 2014 21:15 WIB
Dibaca 754

Monexnews - Para konsumen Amerika lebih banyak untuk makan di luar dan belanja pakaian selama bulan Oktober, menikmati keuntungan dari murahnya harga bahan bakar dan mendorong lonjakan dalam penjualan retail dalam menuju musim belanja liburan.

Pembelian naik sebanyak 0.3% setelah turun sebesar 0.3% di bulan September, di laporkan oleh Departemen Perdagangan pada hari ini. Estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap 86 ekonom proyeksikan untuk kenaikan 0.2%. Sebelas dari 13 katagori menunjukkan kenaikan, indikasikan pertumbuhan secara luas dalam penjualan retail.

Harga bensin yang saat ini mencapai level terendah sejak tahun 2010 dan melonjaknya nilai saham serta rumah telah meningkatkan kepercayaan konsumen dan pendapatan, meningkatkan kemungkinan bahwa belanja akan terus membaik sampai akhir tahun. Turunnya jumlah pengangguran juga berarti menunjukkan lebih banyaknya warga Amerika yang mendapatkan gaji, itu mempercerah outlook untuk penjualan pada musim liburan walaupun upah yang lebih besar belum terwujud.

Rendahnya harga bahan bakar "akan meningkatkan daya beli konsumen," kata Scott Brown, kepala ekonom di Raymond James & Associates Inc. di St. Petersburg, Florida sebelum laporan di rilis. Lonjakan dalam belanja di dorong oleh pertumbuhan upah, dampak dari kesejahteraan sampai batas tertentu dan kemampuan untuk meminjam. Kami masih sangat banyak miliki jalan untuk jalur pemulihan."

Estimasi dalam survei Bloomberg berkisaran mulai dari penurunan 0.3% sampai kenaikan 0.6%. Pembacaan bulan September di revisi naik.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar