Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Retail AS Naik di Bulan Juli Untuk Bulan Keempat Beruntun

Selasa, 13 Agustus 2013 20:14 WIB
Dibaca 403

Monexnews - Penjualan retail di AS  naik pada bulan Juli untuk bulan keempat beruntun, menunjukkan perekonomian AS berhasil melewati dampak dari tingginya pajak dan pemotongan anggaran federal.

Penjualan retail naik 0.2% setelah naik 0.6% di bulan Juni yang lebih tinggi dari laporan sebelumnya, menurut angka yang dirilis oleh departemen perdagangan pada hari ini di Washington. Sebelumnya para ekonom perkirakan naik 0.3% di bulan Juli. Ukuran dari permintaan ini memberikan dorongan kepada naiknya GDP ke level tinggi pada tahun ini.

Meningkatnya jumlah pekerja dan membaiknya kesejahteraan rumah tangga terkait dengan tingginya harga rumah dan nilai saham sehingga memberikan warga Amerika kepercayaan untuk membelanjakan uangnya, memicu membaiknya penjualan di perusahaan seperti General Motors Co. dan Ford Motor Co,. Naiknya pembelian rumah tangga akan membantu melawan penurunan fiskal dari pajak dan pemotongan anggaran pemerintah yang telah menahan perkembangan negara perekonomian terbesar di dunia.

“Konsumen masih bisa berbelanja meskipun terhalang oleh keniakan pajak dan pemotongan anggaran pemerintah,” kata Omar Sharif, ekonom AS di RBS Securities Inc. di Stamford, Connecticut.” Pertumbuhan kerja berlanjut pada kecepatan yang moderat dan membuat kemajuan yang bertahap.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar