Senin, 11 Desember 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Retail Australia Naik di Bawah Ekspektasi Untuk Bulan Maret

Rabu, 6 Mei 2015 9:43 WIB
Dibaca 1690

Monexnews - Penjualan retail di Australia naik di bawah ekspektasi sebesar 0.3% di bulan Maret dari bulan Februari, dan lebih rendah dari antisipasi untuk sebesar 0.7% di kuartal pertama dari pembacaan akhir periode tiga bulan tahun lalu.

Para ekonom sebelumnya perkirakan untuk kenaikan 0.4% untuk bulan Maret dan pertumbuhan 1.0% untuk tingkat kuartalan. Kenaikan dalam belanja retail sampai bulan Maret terkait erat dengan pembelian dari barang-barang rumah tangga yang akan digunakan untuk renovasi dan furnitur rumah yang kemungkinan terhubung pada meledaknya pembangunan rumah di Australia.

Penjualan retail naik sebesar 0.7% di bulan Februari dari bulan Januari, dilaporkan biro statistik pada hari Rabu, naik 0.5% di bulan Januari dari Desember. Mereka naik dengan direvisi menjadi 1.2% di bulan Desember untuk tingkat kuartalan dan naik 1.0% di bulan September pada tingkat kuartalan.

Bank sentral Australia memangkas suku bunga pada hari Selasa untuk kedua kalinya pada tahun ini, berikan sinyal bahwa ada kepuasan yang berkembang di dalam permintaan rumah tangga karena mereka mulai menanggapi suku bunga yang berada di rekor terendahnya. Suku bunga acuan saat ini berada di level 2.00% dari sebelumnya 2.25%.

Kenaikan terbesar dalam penjualan retail bulan Maret berada di wilayah Queensland, yang mencatatkan kenaikan 0.7%. Belanja retail turun 0.8% di Northern Territory, menjadikan mereka dengan kinerja terburuk diantara negara bagian Australia.

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar