Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Penjualan Retail Bulan April Di AS Naik Di Bawah Estimasi Analis

Selasa, 13 Mei 2014 19:52 WIB
Dibaca 504

Monexnews -

Penjualan retail di AS naik kurang dari perkiraan analis di bulan April seiring para pembelanja mengambil nafas sejenak setelah kenaikan kuat dalam empat tahun terakhir pada periode sebelumnya.

Kenaikan sebesar 0.1% datang setelah data bulan Maret di revisi untuk kenaikan 1.5% yang mana itu merupakan kenaikan terbesar sejak Maret 2010, di tunjukan dalam data dari departmen perdagangan pada hari ini di Washington. Estimasi median dari 83 ekonom yang di survey oleh Bloomberg sebelumnya menyerukan untuk kenaikan 0.4%.

Para konsumen cenderung kurang bergairah dalam meningkatkan daya belanjanya setelah data di bulan Maret menunjukkan lonjakan pembelian setelah cuaca musim dingin yang esktrim. Pada saat yang sama, kenaikan dalam penerimaan kerja, meningkatnya harga rumah dan tingginya penjualan retail di bulan April mulai dari Gap Inc, sampai Cato Crop. , berikan sinyal bahwa belanja rumah tangga, yang menyumbang sekitar 70% terhadap perekonomian, bersiap untuk tumbuh kembali.

“Mungkin ada beberapa penurunan setelah rebound kuat di bulan Maret,” kata Russel Price, seorang ekonom senior di Ameriprise Financial Inc, di Detroit, sebelum di laporan di rilis. Price merupakan analis top pada data penjualan retail selama dua tahun terakhir, menurut data yang di kumpulkan oleh Bloomberg. “ Saya ingin melihat tingkat belanja konsumen kembali ke tingkat pergerakan yang sehat setelah berfluktuasi pada tingkat bulanan dan kita akan segera mendapatkannya. Pertumbuhan kerja, meningkatnya kesejahteraan rumah tangga dan membaiknya kepercayaan  akan mempersatukan tingkat belanja yang lebih kuat dalam beberapa bulan mendatang.”

Estimasi dalam survey Bloomberg berkisar mulai dari penurunan 0.5% sampai kenaikan 0.8%. Pembacaan untuk bulan Maret sebelumnya di laporkan untuk kenaikan 1.2%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar