Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

Penjualan Retail di Zone Euro Merosot Di Bulan September

Rabu, 6 November 2013 19:47 WIB
Dibaca 416

Monexnews -

Penjualan retail di zona euro turun lebih besar dari yang di perkirakan di bulan September, ditunjukan dalam laporan pada hari Rabu, seiring konsumen menahan pembeliannya ditengah melambatnya pemulihan ekonomi yang saat ini dibebani oleh tingkat pengangguran pada rekor tertingginya dan akses yang ketat terhadap kredit.

Volume dari perdagangan retail turun sebesar 0.6% pada bulan September setelah di revisi pada kenaikan 0.5% di bulan Agustus, di katakan oleh Badan stastisik Eropa, Eurostat pada hari ini. Para analis yang di survey oleh Reuters perkirakan hanya akan turun 0.4%.

Penjualan makanan dan produk di luar makanan turun dan volume penjualan bahan bakar kendaraan bergerak datar pada bulan September.Dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu, penjualan retail naik sebesar 0.3%, setelah tiga bulan beruntun turun, ditunjukan dalam data.

Permintaan domestik di zona euro terhambat oleh resesi terpanjang di kawasan tersebut sejak di ciptakanya euro pada tahun 1999. Penurunan ini juga disebabkan oleh tingginya tingkat pengangguran yang mencapi level 12.2% dan ketidakpastian  akapan ekonomi akan naik dengan kuat.

Penurunan dalam penjualan retail terutama banyak di Eropa Selatan, dengan Portugal mencatatkan rekor terendah  dengan penurunan sebesar 6.2% pada bulan September dan Spanyol turun sebanyak 2.5%, ini merupaan penurunan terbesar sejak April 2012.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar