Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Penjualan Retail Inggris Merosot Di Bulan Mei

Kamis, 19 Juni 2014 16:03 WIB
Dibaca 398

Monexnews -

Penjualan retail di Inggris turun untuk pertama kalinya dalam empat bulan di bulan Mei sering acara piala dunia gagal untuk imbangi penurunan permintaan di toko-toko makanan.

Penjualan yang termasuk bahan bakar kendaraan turun 0.5% dari bulan April, di laporkan oleh Office for National Statistics pada hari ini di London. Itu sesuai dengan estimasi median para ekonom dalam survey Bloomberg. Penjualan makanan turun sebesar 2.4% setelah melonjak pada bulan sebelumnya pada liburan Paskah. Penjualan pada retailer lainnya melonjak sebesar 2.2%, di bantu oleh permintaan untuk jersey replika sepak bola sebelum di mulainya turnamen piala dunia yang di mulai pada awal bulan ini.

Penurunan bulanan mungkin tidak akan mengubah pandangan pasar pada ekonomi Inggris, dengan data menunjukkan bahwa penjualan dalam periode tiga bulan naik sebesar 4.9% pada tingkat tahunan, itu hampir menjadi yang tertinggi dalam hampir sedekade. Bank of England kemarin mengatakan bahwa pemulihan saat ini terlihat menjadi lebih berkelanjutan dan ekonomi telah mulai kemnbali menjadi normal.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar