Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Penjualan Retail Inggris Naik 0.3% Selama Bulan November

Kamis, 19 Desember 2013 17:17 WIB
Dibaca 386

Monexnews -

Penjualan retail di Inggris melonjak selama bulan November, di pimpin oleh penjualan pakaian seiring cuaca yang dingin memicu permintaan untuk pakaian musim dingin.

Penjualan yang termasuk bahan bakar naik sebesar 0.3% dari bulan Oktober, yang ketika saat itu turun di revisi menjadi 0.9%, di laporkan oleh Office for National Statistic pada hari ini di London. Angka tersebut sesuai dengan perkiraan median dari 23 ekonom yang di survey oleh Bloomberg News. Dari setahun yang lalu, penjualan naik sebesar 2%.

Gubernur Bank of Englad, Mark Carney mengatakan pada pekan ini bahwa pemulihan “terus bertahan” setelah ekonomi tumbuh sebesar 0.8% di kuartal ketiga dan hasil survey bisnis menunjukkan pertumbuhan berlanjut di kuartal sekarang. Outlook untuk belanja konsumen membaik, dengan data pada pekan ini menunjukkan inflasi berkurang dan tingkat pengangguran berada di level terendah dalam 4 ½ tahun.

Penjualan pakaian melonjak sebesar 3.8% di bulan November dari bulan sebelumnya, ketika saat itu turun sebesar 3.4% karena cuaca yang sejuk, menurut biro statistik. Penjualan makanan naik sebesar 0.2% dan penjualan di departemen store turun sebesar 3.1%, level terendah sejak Februari 2011.

Biro statistik nasional mengatakan bahwa lemahnya penjualan di departemen store sebagian besar tercermin dalam situs mereka dan pengalihan bisnis ke internet. Penjualan online menyumbang 11.4% untuk transaksi departemen store pada bulan lalu, naik dari 9.9% di bulan Oktober. Belanja internet menyumbang sebesar 11.9% dari semua penjualan retail, kata biro statistik.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar