Minggu, 17 Desember 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Retail Inggris Naik 1.2% di Bulan April

Kamis, 21 Mei 2015 15:44 WIB
Dibaca 8288

Monexnews - Penjualan retail Inggris naik lebih besar dari perkiraan ekonom di bulan April seiring cuaca yang hangat membantu meningkatkan permintaan untuk pakaian ke level tertinggi dalam empat tahun.

Volume dari penjualan yang termasuk bahan bakar kendaraan naik 1.2% dari bulan Maret, dilaporkan oleh biro statistik nasional di London pada hari Kamis. Para ekonom sebelumnya perkirakan untuk kenaikan 0.4%, menurut survei Bloomberg. Penjualan pakaian dan sepatu melonjak sebesar 5.2%, ini adalah kenaikan terbesar sejak April 2011, seiring cuaca yang lebih hangat dari rata-rata mendorong konsumen untuk berbelanja di musim panas.

Pada tingkat kuartalan sampai bulan April, penjualan retail naik 0.7% dari periode tiga bulan sebelumnya. Mereka saat ini telah naik untuk 26 kuartal beruntun, ini adalah periode terpanjang dari pertumbuhan yang berkelanjutan sejak mulai dicatat mulai tahun 1996.

Dalam laporan dari biro statistik Inggris menunjukkan bahwa, dari setahun yang lalu, penjualan retail naik 4.7% di bulan April, diluar bahan bakar kendaraan, penjualan naik 1.2% pada tingkat bulanan, melampaui perkiraan untuk kenaikan 0.2%.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar