Sabtu, 16 Desember 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Retail Inggris Naik Di Bawah Estimasi di Bulan Juni

Kamis, 24 Juli 2014 16:12 WIB
Dibaca 585

Monexnews -

Penjualan retail di Inggris naik di bawah estimasi analis di bulan Juni seiring volume penjualan pakaian yang turun setelah toko-toko menunda berikan diskon karena cuaca yang panas.

Penjualan retail yang termasuk bahan bakar kendaraan naik sebesar 0.1% dari bulan Mei, di laporkan oleh Office for National Statistics pada hari ini di London. Estimasi median dari 21 ekonom sebelumnya menyerukan untuk kenaikan 0.3%. Penjualan pakaian turun sebesar 2%, dengan harga yang naik ke rekor tertingginya untuk bulan Juni.

Sebuah bukti anekdot menunjukkan bahwa “penjualan di toko pakaian telah tertunda seiring para konsumen terus membeli pakaian dari rentang musim panas karena masih berlangsungnya cuaca yang baik,” kata ONS dalam laporannya. Ini memungkinkan para retailer untuk naikan harga dalam sebulan yang biasanya mereka terlihat berikan potongan harga, kata lembaga statistik tersebut.

Pound turun sebesar 0.2% setelah data menjadi $1.7011. Sterilng terdepresiasi sebesar 0.3% menjadi 0.7924.

Secara keseluruhan kenaikan bulanan telah mendorong penjualan retail di kuartal kedua naik sebesar 1.6% di bandingkan dengan peridoe tiga bulan sebelumnya, itu adalah kenaikan yang ke 16 kalinya beruntun dan menjadi periode pertumbuhan terpanjang sejak tahun 2007. Dari periode tiga bulan yang sama pada setahun yang lalu, penjualan naik 4.5%, itu adalah yang tertinggi untuk kalender kuartalan sejak Desember 2004.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar