Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Retail Inggris Naik Ditengah Lonjakan Penjualan Vacum Cleaner

Kamis, 18 September 2014 15:54 WIB
Dibaca 595

Monexnews -

Penjualan retail di Inggris naik ke level tertinggi dalam empat bulan di bulan Agustus, sebagian di bantu oleh lonjakan di dalam permintaan untuk vacum cleaner sebelum di lakukan pembatasan terbaru pada peralatan elektronik yang bertenaga besar.

Volume penjualan yang termasuk bahan bakar kendaraan naik sebesar 0.4% di bulan Juli, hasil tersebut sesuai dengan estimasi median dari 21 ekonom dalam survei Bloomberg News, hasil di tunjukkan oleh biro statistik Inggris. Penjualan yang tidak termasuk bahan bakar naik 0.2%.

Laporan ini juga menunjukkan perpanjangan dari perang harga antara para retailer besar di Inggris seiring mereka mencoba untuk memikat hati para pelanggan. Harga-harga di toko secara keseluruhan merosot sebesar 1.2% di bulan Agustus pada tingkat tahunan, itu adalah yang terbesar dalam lima tahun, sementara itu harga-harga di toko-toko makanan turun sebesar 0.1%, ini adalah penurunan pertama dalam sedekade.

Di ukur berdasarkan volume, penjualan di toko makanan turun sebesar 0.7% di bulan Agustus dari bulan Juli. Penjualan di toko non-makanan naik sebesar 1.6%, di pimpin oleh kenaikan sebesar 3.8% di toko alat rumah tangga. Regulasi terbaru di Uni Eropa melarang penjualan vacum celeaner berdaya listrik besar  yang akan mulai berlaku pada akhir Agustus. Pembatasan pada alat pengering rambut, pemotong rumput dan ceret akan di perkenalkan pada awal tahun 2015.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar