Kamis, 25 Mei 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Retail Jerman Melonjak Selama Bulan Februari

Senin, 31 Maret 2014 15:14 WIB
Dibaca 460

Monexnews -

Para pembeli retail di Jerman banyak berbelanja selama bulan Februari, ini merupakan indikator terbaru bahwa negara dengan ekonomi terbesar di Eropa tersebut bersiap untuk melihat pertumbuhan yang kuat di kuartal pertama, menurut data yang di rilis pada hari Senin dari biro statistik Jerman, Destatis.

Penjualan retail di bulan Februari melonjak sebesar 1,3% dari bulan sebelumnya yang sudah di sesuaikan, setelah kenaikan sebelumnya di revisi turun menjadi 1.7% di bulan Januari, di tunjukan pada data awal. Dalam jajak pendapat oleh Wall Street Journal, para analis perkirakan akan ada penurunan sebesar 0.5% dalam penjualan retail bulanan. Sementara itu dalam tingkat tahunan, penjualan retail naik sebesar 2.0%, di tunjukan dalam data, setelah kenaikan tipis sebesar 0.9% di bulan Januari. Penjualan retail adalah data yang volatile dan biasanya sering di revisi.

Data tersebut menunjukkan kuatnya ekonomi Jerman untuk di kuartal pertma. Tingkat kepercayaan konsumen masih bertengger di level tertinggi dalam tujuh tahun, seiring optimisnya tentang ekonomi dan pasar kerja yang stabil telah membantu mendorong ekspektasi positif untuk ekonomi Jerman.

Bank sentral Jerman mengatakan pada bulan ini bahwa negaranya mungkin akan melihat “dorongan yang besar” terhadap ekspansi ekonomi di dalam periode tiga bulan pertama pada tahun ini di balik musim dingin yang bersahabat yang telah meningkatkan produksi konstruksi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar