Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Penjualan Ritel AS DIperkirakan Tumbuh Moderat

Rabu, 15 Februari 2017 19:07 WIB
Dibaca 1595

Monexnews -Penjualan ritel di Amerika Serikat (AS) pada bulan lalu diperkirakan tumbuh dalam kisaran sedang atau moderat. Menurut sebuah laporan penelitian Societe Generale, penjualan ritel mungkin tumbuh 0,2 persen. Penjualan mobil diperkirakan turun 1 persen. Sebaliknya, harga bensin eceran tumbuh sekitar 3,8 persen. Jika mengesampingkan penjualan mobil dan bensin, penjualan ritel tumbuh 0,3 persen.

Sementara itu, kelompok kontrol penjualan ritel naik tipis 0,2 persen pada Desember dan diharapkan telah mencatat kenaikan serupa di bulan Januari. Kelemahan pada bulan Desember dipusatkan di barang dagangan dan toko kelontong kategori umum. Penjualan di toko turun 0,3 persen pada Desember, sedangkan sektor barang umum telah menyaksikan penurunan  0,5 persen dalam penjualan.

"Dalam kasus apapun, jika perkiraan kami benar, pertumbuhan tahunan pada kelompok kontrol akan benar-benar naik dari 3,3 persen menjadi 3,6 persen pada Januari, meskipun itu akan membuat tingkat belanja kuartal pertama tumbuh moderat," tambah Societe Generale.

(Irdy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar