Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Penjualan Ritel AS Flat di Bulan April

Rabu, 13 Mei 2015 19:55 WIB
Dibaca 6405

Monexnews - Penjualan ritel AS tidak mengalami pertumbuhan pada bulan April seiring orang Amerika melanjutkan tren penghematan yang telah dimulai sejak akhir musim panas lalu, di tengah penurunan harga bahan bakar. Orang AS menghabiskan lebih banyak uang mereka di restoran dan situs internet, namun di saat bersamaan juga mengurangi pembelian mobil, perabot rumah tangga, barang elektronik dan bahan bakar. Para ekonom sebelumnya memperkirakan penjualan ritel akan tumbuh 0,2% pada bulan lalu. 

Sedangkan penjualan ritel inti, yang tidak memperhitungkan sektor otomotif, hanya meningkat 0,1% pada bulan April, menurut laporan Departemen Perdagangan AS hari Rabu. Angka tersebut jauh di bawah perkiraan 0,5%.

Penjualan dalam 12 bulan terakhir juga telah melambat ke 0,9%, pertumbuhan tahunan terkecil sejak AS keluar dari resesi besar pada Oktober 2009. Penjualan ritel telah menunjukkan tren perlambatan sejak Agustus tahun lalu, ketika laju penjualan tahunan sempat menyentuh level 5% untuk pertama kalinya sejak pertengahan 2013. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar