Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Penjualan Ritel Inggirs Anjlok di Bulan Oktober

Kamis, 14 November 2013 17:56 WIB
Dibaca 347

Monexnews - Penjualan ritel inggris secara mengejutkan anjlok di bulan Oktober akibat tenggelamnya permintaan akan barang elektronik dan pakaian. Data tersebut memberikan sinyal masih rapuhnya permintaan konsumen, yang selama ini mendorong pemulihan ekonomi Inggris sejak musim semi.

Biro Statistik Inggris mengatakan penjualan ritel anjlok 0,7% pada bulan Oktober dari September. Hasil tersebut lebih buruk dari perkiraan ekonom yang memprediksi tidak terjadi perubahan penjualan ritel pada bulan Oktober dari bulan September.  Turunnya penjualan ritel pada bulan Oktober tersebut menandai pelambatan penjualan dari kuartal ketiga ketika naik 1,3%.

Lemahnya angka penjualan ritel pada bulan Oktober muncul sebagai bagian dari cuaca hangat yang tidak biasa selama bulan Oktober yang menahan konsumen untuk membeli pakaian musim semi. Berkurangnya daya beli masyarakat akibat pendapatan rumah tangga gagal mengimbangi percepatan inflasi selama lima tahun terakhir telah memicu kekhawatiran para ekonom akan pemulihan ekonomi yang ditopang belanja konsumen kemungkinan tidak akan berlanjut.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar