Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

world-economy  World Economy

Penjualan Ritel Inggris Desember Lebih Baik Dari Perkiraan

Jumat, 23 Januari 2015 18:18 WIB
Dibaca 693

Monexnews - Hari Natal di Inggris memberikan keuntungan bagi peritel di akhir tahun 2014, Office for National Statistic melaporkan penjualan ritel naik di bulan Desember, mematahkan estimasi penurunan oleh para ekonom. Penjualan ritel di tahun 2014 menjadi yang terbaik dalam satu dekade terakhir.

ONS mengatakan penjualan ritel di bulan Desember naik 0,4% dari bulan sebelumnya, sementara ekonom sebelumnya memperkirakan penurunan sebesar 0,6%. Sepanjang 2014 penjualan ritel dilaporkan naik 3,8% dari tahun 2013.

Kemerosotan harga minyak membuat inflasi Inggris menurun dan menaikkan standar hidup warga Inggris setelah dalam lima tahun terakhir kenaikan inflasi selalu lebih tinggi dari rata-rata kenaikan gaji. Penurunan harga minyak juga membuat turunnya biaya sehingga membuat peritel Inggris memberikan potongan harga yang tinggi. ONS melaporkan rata-rata harga barang di Inggris turun 2,2% di bulan Desember dari periode yang sama tahun 2013, menjadi penurunan terbesar dalam 11 tahun terakhir. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar