Rabu, 22 Februari 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Ritel Inggris Lemah di Akhir 2013

Jumat, 10 Januari 2014 17:47 WIB
Dibaca 408

Monexnews - Penjualan ritel Inggris pada bulan Desember 2013 lebih lemah dari bulan lain di sepanjang 2013, namun penjualan tersebut masih lebih baik dari periode yang sama tahun sebelumnya didorong oleh lonjakan penjualan online selain mekanan.

British Retail Consortium mengatakan penjualan ritel bulan Desember 2013 0,4% lebih tinggi dari bulan Desember 2012. Penujualan online selain produk makanan tumbuh 9,2% dibandingkan dengan tahun sebelumnya, naik 16% dari bulan November dan merupakan pertumbuhan tertinggi sejak Maret 2010.

“Secara keseluruhan ini adalah hasil yang baik, sejalan dengan prediksi kami bahwa perdagangan saat Natal 2013 akan mencerminkan tingkat kepercayaan lebih tinggi dari tahun sebelumnya, hal ini tidak selalu diimbangi dengan lebih banyaknya pendapatan” kata Helen Dickinson, direktur umum BRC.

Data tersebut juga memberikan beberapa kepastian bahwa belanja konsumen Inggris mungkin memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan Inggris pada kuartal ke-empat tahun 2013. Beberapa ekonom memperkirakan GDP kuartal ke empat akan berakselerasi dari kuartal kedua dan ketiga ketika tumbuh 0,8%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar