Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Penjualan Ritel Inggris Melonjak di Akhir Tahun 2013

Jumat, 17 Januari 2014 17:01 WIB
Dibaca 348

Monexnews - Penjualan ritel Inggris tumbuh pada laju tahunan tercepat dalam lebih dari 9-tahun di bulan Desember, yang menjadi pertanda meningkatnya minat belanja konsumen seiring pemulihan ekonomi Inggris. Office for National Statistics pada hari Jumat mengatakan jika kenaikan penjualan ritel didorong oleh kenaikan belanja di toko-toko kecil, sebuah tren yang telah diamati oleh pemerintah selama beberapa bulan terakhir.

Laporan ONS menunjukkan penjualan ritel melonjak pada kecepatan tahunan 5,3% di bulan Desember, yang merupakan pertumbuhan tahunan tercepat sejak Oktober 2004. Pada tingkat bulanan, penjualan ritel juga membukukan pertumbuhan terkuat sejak Februari 2010 dengan naik 2,6% dari bulan Oktober.

Para ekonom sebelumnya memperkirakan penjualan ritel akan mencatat pertumbuhan 2,5% pada laju tahunan dan hanya 0,2% pada laju bulanan.

Data terbaru ini mengindikasikan bahwa ekonomi Inggris berakselerasi dalam 3 bulan terakhir tahun 2013, setelah tumbuh dengan kecepatan tahunan 3,2% pada kuartal ke-3. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar