Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Ritel Inggris Naik Tipis di Bulan Maret

Jumat, 25 April 2014 17:13 WIB
Dibaca 448

Monexnews - Diperkirakan bakal menurun, penjualan ritel  Inggris malah naik tipis di bulan Maret, kembali memberikan bukti perekonomian Inggris terus membangun momentum penguatan.

Office for National Statistic mengatakan penjualan ritel bulan Maret naik 0,1% dari bulan Februari, mematahkan estimasi penurunan sebesar 0,4% oleh para analis. Namun kenaikan  penjualan ritel pada bulan Februari direvisi turun menjadi 1,3% dari sebelumnya 1,7%.  ONS juga mengatakan pada kuartal I penjualan ritel naik 0,8% dari kuartal sebelumnya yang tumbuh 0,6%. Pekan depan ONS akan merilis data pertumbuhan ekonomi Inggris kuartal I, berdasarkan perkiraan Bank of England produk domestik bruto akan tumbuh sebesar 1%, menjadi yang tertinggi dalam satu tahun terakhir.

Pemulihan ekonomi Inggris pada tahun 2013 ditopang oleh belanja konsumen, dan kemungkinan akan juga mendorong pertumbuhan ekonomi tahun ini setelah tingkat gaji naik di atas tingkat inflasi untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir. BOE berjanji akan mempertahankan tingkat suku bunga pada rekor terendah sampai slack pada ekonomi hilang. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar