Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy World Economy

Penjualan Ritel Jerman Merosot di Bulan Oktober

Jumat, 29 November 2013 16:01 WIB
Dibaca 351

Monexnews - Penjualan ritel Jerman secara tak terduga mencatat penurunan pada bulan Oktober, yang mengindikasikan masih lemahnya aktivitas bisnis menjelang musim Natal. Penjualan ritel merosot 0,8% dari bulan September, dengan volume penjualan menyentuh level terendah sejak Desember 2012, berdasarkan laporan kantor statistik federal hari Jumat. Angka tersebut mementahkan ekspektasi kenaikan 0,5% dari para ekonom.

Pada tingkat tahunan, penjualan ritel Jerman bulan Oktober juga mencatat penurunan sebesar 0,2% dari setahun sebelumnya akibat kejatuhan 1,5% dalam penjualan non-makanan. Sementara penjualan makanan, minuman dan tembakau meningkat 1,1%.

Bagaimanapun, tren secara keseluruhan masih tetap sedikit positif dengan penjualan ritel Jerman sepanjang 10 bulan pertama tahun ini tumbuh 0,2 % dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Selain itu, masih terlalu dini untuk menyimpulkan dampak dari angka penjualan ritel yang lebih lemah dari ekspektasi terhadap total belanja pribadi. Di Jerman, penjualan ritel menyumbang sekitar 25% dari belanja pribadi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar