Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah AS Melonjak ke Level Tertinggi 6-Tahun

Kamis, 27 Juni 2013 21:13 WIB
Dibaca 492

Monexnews - Pending Home Sales AS melonjak ke level tertinggi dalam 6-tahun pada bulan Mei, menurut laporan National Association of Realtors (NAR) hari Kamis. Indeks penjualan rumah naik 6,7% menjadi 112,3 pada bulan lalu dari 105,2 pada bulan April. Dibandingkan dengan level pada bulan Mei 2012, indeks mampu mencatat kenaikan 12,1%. NAR berpendapat bahwa kenaikan suku bunga KPR telah mendorong sebagian calon pembeli untuk bergerak.

"Bahkan dengan pilihan terbatas, sejumlah peningkatan penandatanganan kontrak terlihat datang dari calon pembeli yang ingin memanfaatkan keterjangkauan saat ini sebelum suku bunga kredit bergerak lebih tinggi," kata Lawrence Yun, kepala ekonom NAR.

Sebuah penjualan akan diperhitungkan sebagai pending ketika kontrak telah ditandatangani namun transaksi belum terjadi, meskipun penjualan biasanya diselesaikan dalam 1 atau 2 bulan setelah penandatanganan kontrak.

Dalam kesempatan yang sama NAR juga meng-upgrade proyeksi harga rata-rata untuk tahun 2013 hingga mendekati $195.000 dari sekitar $190.000, dengan Existing Home Sales akan mencapai level tertinggi 7-tahun di kisaran 5,07 juta. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar