Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah Baru di AS Lampaui Estimasi di Bulan April

Rabu, 27 Mei 2015 0:03 WIB
Dibaca 6481

Monexnews - Jumlah pembelian rumah baru di AS naik lebih besar dari perkiraan di bulan April, ini merupakan sebuah tanda bahwa sebagian besar dari pasar ini telah menguat selama periode penjualan tersibuk pada tahun ini.

Penjualan rumah baru naik sebesar 6.8% menjadi 517,000 unit pada tingkat tahunan dari 484,000 dalam bulan sebelumnya, angka ditunjukkan oleh Departemen Perdagangan pada hari Selasa di Washington. Estimasi median dari 70 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan untuk pertumbuhan sebanyak 508,000 unit. Harga naik dan persedian hanya sedikit berubah.

Sektor kerja yang stabil, biaya pinjaman yang rendah dan terbatasnya pasokan rumah yang sudah ada telah membantu menaikan permintaan untuk property baru. Perusahaan-perusahaan yang terkait dengan sektor perumahan mulai dari PulteGroup Inc sampai Home Depot Inc telah mengatakan bahwa penjualan pada musim semi telah dimulai dengan awal yang baik, dan outlook yang lebih cerah untuk penjualan mungkin akan memacu konstruksi tempat tinggal yang lebih besar, yang akan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar