Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah Baru Di AS Melejit Di Bulan Mei

Selasa, 24 Juni 2014 21:43 WIB
Dibaca 336

Monexnews -

Pembelian rumah baru di AS naik di bulan Mei ke level tertinggi dalam 22 tahun, mengindikasikan bahwa industri mengalami rebound dari cuaca musim dingin yang buruk yang terjadi pada awal tahun ini.

Penjualan rumah naik 18.6%, itu merupakan kenaikan terbesar dalam satu bulan sejak Januari 1992, menjadi 504.000 pada tingkat tahunan, angka di tunjukan oleh departemen perdagangan AS pada hari ini di Washington. Hasil tersebut melampaui semua perkiraan dalam survei Bloomberg terhadap 74 ekonom dan itu merupakan pembacaan terkuat sejak Mei 2008.

Laporan hari ini, setelah data kemarin yang menunjukkan kenaikan dalam penjualan rumah yang ada, menunjukkan bahwa sektor perumahan mendapatkan momentum seiring membaiknya sektor kerja dan stabilnya biaya pinjaman. Para pembangun rumah seperti perusahaan Hovnanian Enterprises Inc. optimis bahwa pemulihan masih pada jalurnya setelah cuaca musim dingin yang parah pada awal tahun 2014 yang telah melukai permintaan.

“Sektor perumahan mulai bangkit,” kata Stephanie Karol, seorang ekonom di HIS Global Insight, yang merupakan analis top untuk penjualan rumah baru dalam dua tahun terakhir, menurut data yang di susun oleh Bloomberg. “Ini adalah langkah ke arah yang benar. Pasar kerja telah membantu, dan ada peningkatan pasokan dalam beberapa bulan yang lalu.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar