Kamis, 14 Desember 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah Baru di AS Merosot di Bulan Maret

Kamis, 23 April 2015 23:46 WIB
Dibaca 2900

Monexnews - Pembelian dari rumah baru di AS merosot lebih besar daripada perkiraan di bulan Maret dari level tertinggi tujuh tahun, sebuah tanda kemajuan di industri ini yang mungkin akan tersendat-sendat kedepannya.

Penjualan rumah baru turun 11.4% ke level terendah empat bulan untuk penambahan 481,000 pada tingkat tahunan di bulan Maret, angka ditunjukkan oleh Departemen Perdagangan pada hari Kamis. Estimasi median dari 79 ekonom yang di survei oleh Bloomberg menyerukan untuk pembacaan kenaikan 515,000.

Dukungan untuk pasar perumahan datang dari pertumbuhan kerja yang lebih baik dan rendahnya suku bunga KPR yang sedang dilawan oleh jumlah pasokan rumah yang terbatas dan masih ketatnya standar peminjaman, itu menciptakan situasi dimana lingkungan perbaikan di dalam industri mungkin akan gelisah dalam beberapa bulan kedepan. Pertumbuhan pendapatan yang kuat untuk sektor rumah tangga AS akan diperlukan untuk menopang pasar lebih lanjut.

Michael Feroli, kepala ekonom AS di JPMorgan Securities LLC di New York mengatakan bahwa ada kekuatan yang berlawanan untuk permintaan rumah, namun tren permintaan nampaknya cukup menguntungkan. Suku bunga KPR cukup membantu sejauh ini, pertumbuhan sektor kerja cukup solid dan itu adalah sisi positif untuk sektor ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar