Rabu, 27 September 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah Baru di AS Sebesar 481,000 Unit di Bulan Januari

Rabu, 25 Februari 2015 22:33 WIB
Dibaca 568

Monexnews - Penjualan rumah baru di AS berada di jalur tercepat daripada ekspektasi ekonom di bulan Januari, ini adalah sebuah tanda stabilnya industri perumahan.

Sebanyak 481,000 rumah telah terjual pada bulan lalu pada tingkat tahunan yang hanya sedikit berubah dari level tertinggi dalam enam tahun di level 482,000 unit pada bulan Desember, angka ditunjukkan dari departemen perdagangan pada hari Rabu. Estimasi median dari 76 ekonom yang di survei Bloomberg menyerukan untuk penjualan sebanyak 470,000 unit.

Kenaikan dalam jumlah pekerja dan meningkatnya jumlah formasi rumah tangga telah mendasari permintaan untuk rumah seiring meningkatnya permintaan untuk sewa. Biaya pinjaman yang berada di dekat level terendah dalam sejarahnya dan longgarnya persyaratan kredit mungkin membantu menarik lebih banyak pembeli rumah pertama, yang saat ini relatif absen pada tidak merata penjualan di real estate.

"Perbaikan di dalam sektor perumahan pada tren yang sangat rendah dan ini sudah sedikit choppy," kata Dana Saporta, direktur riset ekonomi di Credit Suisse Securities LLC di New York sebelum laporan dirilis. "Fundamental menunjukkan bahwa sektor perumahan berada di jalur yang baik."

Estimasi untuk tingkat tahunan dari penjualan rumah baru dari para ekonom yang disurvei Bloomberg berkisar mulai dari 440,000 sampai 504,000. Pembacaan untuk bulan Desember adalah yang terkuat sejak Juni 2008 dan direvisi naik dari laporan sebelumnya di level 481,000 unit.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar