Selasa, 19 September 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah di AS Turun Ke Level Rendah 9 Bulan di Januari

Senin, 23 Februari 2015 22:14 WIB
Dibaca 565

Monexnews -  Penjualan rumah yang sudah pernah dimiliki sebelumnya di AS turun lebih besar dari perkiraan di bulan Januari seiring suplai yang sedikit telah memaksa harga rumah untuk naik, menunjukkan bahwa pasar real estate tempat tinggal menghadapi pemulihan yang tidak merata.

Pembelian melambat sebesar 4.9% menjadi 4.82 juta unit pada tingkat tahunan, itu adalah level yang terlihat terakhir sejak April, setelah penjualan sebesar 5.07 juta unit pada bulan sebelumnya, angka ditunjukkan oleh National Association of Realtors pada hari Senin. Estimasi median dari 74 ekonom dalam survei Bloomberg menyerukan untuk penurunan menjadi 4.95 juta unit.

Angka di pasar perumahan turun di bulan Januari untuk bulan kedua beruntun dibandingkan dengan tahun lalu dan harga naik secara luas, membuat sektor perumahan menjadi lebih sulit untuk para pembeli pertama dan pembeli muda untuk memasuki pasar. Kenaikan dalam jumlah pekerja dan suku bunga hipotek yang berada di rekor terendahnya kemungkinan akan mempertahankan permintaan, sementara itu meningkatnya jumlah rumah tangga dan sedikitnya suplai tempat tinggal untuk di sewa seharusnya berikan dorongan penjualan rumah pada tahun ini.

"Ada pemulihan yang sedang berlangsung di sektor perumahan, namun yang satu ini hasilnya kemungkinan mengecewakan," ucap Mike Englund, analis di Action Economics LLC sebelum laporan dirilis. " Kami jelas melihat adanya penurunan dalam transaksi."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar