Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah di China Naik 24% di Bulan Juni

Senin, 15 Juli 2013 11:24 WIB
Dibaca 314

Monexnews -  Transaksi nilai penjualan rumah di China naik sebesar 24 persen di bulan Juni dari bulan sebelumnya, ini merupakan kenaikan bulanan terbesar pada tahun ini, mengisyaratkan bahwa kebijakaan terbaru pemerintah pada properti gagal untuk mencegah pembeli.

Nilai rumah yang di jual naik menjadi 624.4 milyar yuan ($102 milyar) pada bulan lalu dari 503 milyar yuan di bulan Mei, berdasarkan perbedaan antara data dari Biro Statistik Nasional untuk semester pertama tahun ini dan lima bulan pertama. Nilai bulan Juni hampir sama nilai penjualan dalam dua bulan pertama pertama tahunan yang di gabungkan. Penjualan rumah di semeseter pertama naik sebesar 42% menjadi 2.82 trilyun yuan dari setahun yang lalu, berdasarkan dari data resmi.

China meningkatkan kampanyenya dalam tiga tahun untuk meredakan harga rumah di bulan Maret, dengan ibu kota Beijing diantara 35 kota di tingkat propinsi mengeluarkan langkah-langkah yang memberatkan. Kuatnya pertumbuhan penjualan rumah mungkin tidak berkelanjutan di semester kedua tahun ini seiring ekonomi negara tersebut melambat dan likuiditas yang berkurang, kata Jhonson Hu, analis property di CIMB-CK Securities Research di Hong kong.

“Pengetatan kredit akan memberikan beberapa dampak pada pengembang di semester kedua karena lebih panjangnya periode persetujuan untuk KPR atau pinjaman untuk pembangunan akan menjatuhkan penjualan rumah,” kata Hu dalam wawancara di telepon.

                                                           

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar