Minggu, 22 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah di China Naik 33% di Bulan Juni

Rabu, 16 Juli 2014 11:16 WIB
Dibaca 490

Monexnews -

Penjualan rumah di China naik sebesar 33% di bulan Juni dari bulan sebelumnya seiring di kuranginya harga oleh para pengembang untuk memikat lebih banyak pembeli.

Nilai rumah yang terjual naik menjadi 591.2 milyar yuan ($95.2 milyar) pada bulan lalu dari 446.1 milyar yuan di bulan Mei, menurut perbedaan antara data dari biro statistik nasional untuk semester pertama dan lima bulan pertama pertama tahun ini. Itu adalah kenaikan bulanan terbesar pada tahun ini. Nilai penjualan di enam bulan pertama turun 9.2% menjadi 2.56 triliun yuan dari setahun yang lalu, di tunjukan dalam data.

“Kita telah melihat tanda-tanda pasar yang bergerak stabil,” kata Jhonson Hu, seorang analis property di CIMB Securities Research di Hong Kong pada hari ini. “Serangkaian indikator property kemungkinan akan mengecil penurunannya di semester kedua mengingat kondisi ekonomi dan kredit yang membaik.”

Para pengembang, seperti China Vanke Co. dan Greentown Holdings Ltd. telah mengurangi harga rumah sejak bulan Maret untuk meningkatkan penjualan. Bank sentral di bulan Mei telah meminta kepada lembaga pemberi pinjaman terbesar di China untuk mempercepat pemberian hipotek dan mendesak untuk berikan prioritas kepada mereka yang merupakan pembeli rumah untuk pertama kalinya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar