Rabu, 18 Januari 2017

world-economy World Economy

Penjualan Rumah di China Naik 5.1% Dalam Periode Januari-Mei 2015

Kamis, 11 Juni 2015 13:43 WIB
Dibaca 1686

Monexnews - Penjualan rumah di China dalam periode lima bulan terakhir tahun ini naik sebesar 5.1% pada tingkat tahunan, pembalikan dari penurunan 2.2% yang dicatat dalam empat bulan pertama karena rendahnya biaya pinjaman dan persyaratan KPR yang longgar yang memicu para pembeli rumah kembali ke pasar.

Berdasarkan laporan dari biro statistik China pada hari Kamis menunjukkan bahwa penjualan rumah di periode Januari - Mei bernilai total 2.07 triliun yuan ($333 miliar). Untuk di bulan Mei sendiri, penjualan rumah naik 30% dari setahun yang lalu, ditunjukkan dalam perhitungan dari The Wall Street Journal.

Bulan lalu, bank sentral pangkas uku bunga acuan untuk ketiga kalinya dalam enam bulan, membantu memicu permintaan permintaan di kota-kota besar China. Pemerintah pusat dan daerah juga meluncurkan langkah-langkah yang lebih akomodatif untuk meningkatkan penjualan rumah.

Selain itu, nilai investasi properti naik 5.1% menjadi 3.23 triliun yuan dalam periode lima bulan pertama tahun ini, melemah moderat dari pertumbuhan 6.0% di periode empat bulan pertama. Investasi properti termasuk pembelian tanah dan investasi lainnya dari pengembang.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar