Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah Tertunda AS Naik di Bulan Maret

Senin, 28 April 2014 21:23 WIB
Dibaca 395

Monexnews - National Association of Realtors melaporkan penjualan rumah tertunda atau  pending home sales AS pada bulan Maret naik 3,4%, menjadi kenaikan pertama dalam Sembilan bulan terakhir, memberikan sinyal existing home sales juga akan mengalami peningkatan. Indeks pending home sales pada bulan Maret menyentuh angka 97,4, tertinggi sejak bulan November, sementara bulan sebelumnya sebesar 94,2.

Namun, meski meningkat dari bulan Februari, jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya pending home sales turun sebesar 7,9%. Dalam beberapa bulan terakhir, pasar perumahan AS terpukul oleh cuaca yang buruk, kurangnya ketersediaan, serta harga yang kurang terjangkau.

“Setelah musim dingin yang esktrim, pada pembeli berkesempatan untuk melihat pasar perumahan pada bulan lali, dan mulai membuat kontrak penawaran” kata Lawrence Yun, kepala ekonom NAR.

Lemahnya penjualan pada kuartal I membuat NAR memperkirakan pending home sales pada tahun ini akan mencapai 4,9 juta unit, turun dari tahun lalu sebesar 5,1 juta unit. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `