Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah Tertunda AS Sentuh Level Tertinggi 8 Bulan

Senin, 30 Juni 2014 22:29 WIB
Dibaca 601

Monexnews - National Association of Realtors melaporkan penjualan rumah tertunda AS melonjak 6,1% di bulan Mei dari bulan sebelumnya, menjadi level tertinggi dalam delapan bulan terakhir, dan memberikan sinyal kenaikan penjualan rumah second di AS.  Indeks penjualan rumah tertunda naik mejadu 103,9 di bulan Mei dari bulan April sebesar 97,9.

NAR mengatakan rendahnya tingkat suku bunga KPR, pertambahan jumlah rumah di pasar perumahan, dan penciptaan lapangan kerja yang kokoh menjadi penopang peningkatan tersebut. Namun meski penjualan rumah tertunda membukukan kenaikan dalam tiga bulan beruntun, lemahnya penjulan di kuartal satu membuat NAR memperkirakan penjualan sepanjang tahun 2014 akan dibawah tahun 2013. Dibandingkan tahun sebelumnya penjualan di bulan Mei turun 5,2%.

Laporan lain dari AS yang dirilis hari ini menunjukkan aktivitas manufaktur di wilayah Chicago di bulan Juni turun menjadi 62,2 dari bulan sebelumnya yang merupakan level tertinggi tujuh bulan sebesar 65.5. Angka di bulan Juni tersebut dibawah perkiraan ekonom sebesar  63,0. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar