Kamis, 30 Maret 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah Tiga Kuartal di China Turun Hampir 11%

Selasa, 21 Oktober 2014 11:06 WIB
Dibaca 396

Monexnews - Penjualan rumah di China di periode tiga kuartal awal tahun ini turun sebesar 10.8% menjadi 4.05 triliun yuan ($661 milyar), berdasarkan data yang di rilis oleh National Bureau of Statistic pada hari Selasa.

Penjualan senilai 3.43 triliun yuan dalam periode delapan bulan pertama tahun ini, turun sebesar 10.9% dari peridoe yang sama di tahun 2013.

China sedang berjuang dengan penurunan di pasar properti sejak awal tahun ini, seiring para pembeli rumah bertahan sambil menunggu dalam mengantisipasi penurunan lebih lanjut pada harga seiring para pengembang properti berjuang untuk mengurangi tingginya persediaan. Harga rumah rata-rata di bulan September turun untuk bulan kelima beruntun pada tingkat bulanan.

Para analis dan investor di cemasakan pada melemahnya pasar properti, yang merupakan faktor penting penentu pertumbuhan ekonmi China, dan apakah itu akan menghasilkan pukulan yang keras terhadap negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut.

Penjualan di bulan September juga merosot, namun para pengembang properti telah mengatakan bahwa mereka berharap adanya penguatan tipis di bulan Oktober setelah bank sentral umumkan pelonggaran peraturan hipotek yang mana itu akan memungkinan para pembeli rumah untuk memilih hipotek yang lebih murah.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar