Kamis, 19 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Penjualan Rumah Yang Sudah Ada di AS Melonjak di Bulan Maret

Rabu, 22 April 2015 23:34 WIB
Dibaca 2339

Monexnews - Penjualan dari rumah yang sudah pernah dimiliki sebelumnya naik di bulan Maret ke level tertinggi sejak September 2013 seiring pertumbuhan jumlah pekerja dan biaya pinjaman yang murah membantu mempertahankan kemajuan di sektor perumahan real estate.

Terjadinya kesepakatan, yang biasanya berlangsung selama satu atau dua bulan setelah kontrak di tandatangani, naik sebesar 6.1% menjadi 5.19 juta unit pada tingkat tahunan, angka ditunjukkan dari National Associationof Realtors pada hari Rabu di Washington. Estimasi median dari ekonom yang disurvei oleh Bloomberg proyeksikan penjualan akan naik sebesar 5.03 juta unit. Harga rumah naik ke level tertinggi sejak Februari 2014.

Kenaikan dalam jumlah pekerja, suku bunga KPR yang rendah dan cuaca yang lebih baik adalah potensi untuk melepaskan permintaan yang terpendam seiring akan berlangsungnya musim semi. Kenaikan upah yang lebih besar dan persediaan rumah yang lebih banyak akan membuat sektor properti lebih mudah diraih yang akan membantu berikan topangan naik untuk real estate tempat tinggal.

Gennadiy Goldberg, analis dari TD Securities LLC di New York, yang memperkirakan untuk tingkat penjualan naik 5.2 juta unit, yang estimasinya paling dekat dengan survei Bloomberg  mengatakan bahwa penjualan rumah berjalan konsisten dan akan mengalami sedikit rebound pada musim semi. Ketika banyak orang yang menemukan pekerjaannya itu akan membantu beberapa permintaan untuk sektor perumahan.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar