Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Penyaluran Kredit Inggris Masih Rendah

Selasa, 2 April 2013 17:09 WIB
Dibaca 336

Monexnews - Tingkat penyaluran kredit perbankan Inggris sepertinya masih rendah jika dilihat dari berkurangnya jumlah penyaluran kredit perumahan dan dunia usaha. Data BoE menunjukan hanya 51.653 pengajuan kredit perumahan yang disetujui untuk bulan Februari 2013. Ini lebih rendah dari estimasi 54.000 dan publikasi sebelumnya yang mencapai 54.187. Penyaluran kredit kepada dunia usaha (non-keuangan) berkurang sebanyak £2,2 miliar. 

Kementrian keuangan Inggris dan Bank of England telah mengindentifikasi lemahnya tingkat penyaluran kredit sebagai salah satu faktor penghambat pemulihan ekonomi. BoE telah menjalankan skema pendanaan murah (FLS) demi memacu penyaluran kredit. Menteri keuangan George Osborne juga minggu lalu mengumumkan berbagai kebijakan yang dapat memulihkan sektor perumahan. Meski demikian, konsumen dan dunia usaha sepertinya masih belum yakin untuk mengajukan lebih banyak kredit di tengah suramnya outlook ekonomi.

Sementara itu, sterling melemah di sesi London. GBP/USD kini diperdagangkan 1.5193; menjauhi level tinggi harian 1.5257 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar