Jumat, 20 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Peralatan Militer Mendominasi Pesanan Durable Goods AS Bulan April

Selasa, 27 Mei 2014 20:22 WIB
Dibaca 591

Monexnews - Lonjakan permintaan untuk peralatan militer telah mendorong pesanan durable goods AS bulan April meskipun penurunan terlihat di sebagian besar kategori sipil, dengan angka bulan sebelumnya direvisi menjadi lebih tinggi dibandingkan publikasi sebelumnya.

Pesanan durable goods AS meningkat 0,8% pada bulan lalu, seiring pesanan peralatan pertahanan militer mencatat kenaikan terkuat dalam 16-bulan, menurut laporan Departemen Perdagangan hari Selasa. Hasil tersebut mementahkan ekspektasi penurunan 0,5% dari para ekonom.

Namun jika diperhitungkan tanpa memasukkan kategori militer, durable goods harus membukukan penurunan sebesar 0,8% seiring pesanan untuk pesawat komersial dan kendaraan merosot masing-masing 4,1% dan 1%. Pesanan untuk mesin-mesin berat juga turun 2,9%, diikuti penurunan 1,1% dalam pesanan untuk komputer dan elektronik.

Sementara Departemen Perdagangan AS juga merevisi angka bulan Maret menjadi 3,6%, naik tajam jika dibandingkan dengan publikasi sebelumnya yang sebesar 2,5%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar