Senin, 23 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Perancis Akan Capai Target Defisit

Rabu, 13 Februari 2013 21:19 WIB
Dibaca 418

Monexnews - Perancis kembali menegaskan akan mencapai target pemangkasan defisit meskipun pemerintah akan memangkas outlook pertumbuhan ekonominya dalam beberapa minggu mendatang. "Kami tetap akan mempertahankan target defisit 3% GDP," ujar Vallaud-Belkacem, juru bicara pemerintah Perancis. Belkacem utarakan pemerintah akan transparans dengan estimasi pertumbuhan ekonomi namun dia tidak memberikan rincian akan kebijakan pemerintah selanjutnya dengan pemangkasan pertumbuhan ekonomi.

Paris saat ini memperkirakan ekonomi akan tumbuh 0,8% untuk tahun 2012; jauh di atas estimasi IMF yang hanya memprediksi pertumbuhan 0,3%. Badan Audit Perancis mengatakan jika pertumbuhan ekonomi hanya mencapai 0,3% di 2013 maka defisit dapat mencapai 3,25% GDP; ini berarti pemerintah perlu mengambil kebijakan lebih lanjut demi memenuhi target defisit 3% GDP.

Sementara itu, euro terlihat kesulitan mempertahankan momentum penguatan di sesi New York. EUR/USD kini diperdagangkan 1.3473, coba menjauhi level tinggi harian 1.3518 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar