Kamis, 25 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

world-economy  World Economy

Perancis Akan Percepat Reformasi

Kamis, 28 Agustus 2014 10:27 WIB
Dibaca 520

Monexnews - Perdana Menteri Perancis Manuel Valls berjanji akan mempercepat reformasi demi menggairahkan aktivitas ekonomi dan memberikan insentif pajak bernilai puluhan miliar euro. Valls menegaskan kecintaannya terhadap dunia usaha. Ketika ditanya mengenai permintaan Komisi Eropa agar Perancis melakukan reformasi, Valls utarakan pemerintahnya akan menurunkan defisit anggaran tapi peringatkan terlalu banyak kebijakan penghematan akan dapat menggerogoti upaya untuk memulihkan perekonomian Perancis.

"Perancis membutuhkan entrepreneurs. Saya mencintai dunai usaha," tutur Valls. "Pemerintah akan memberikan dukungan terhadap dunia usaha sebagai upaya untuk memulihkan perekonomian. Meski demikian, dunia usaha sepertinya ingin melihat bukti bahwa pemerintah serius menjalankan kebijakan reformasi. "Pesan saya kepada pemerintah: jalankan kebijakan reformasi," ujar Pierre Gattaz, presiden serikat pekerja Medef.

Aktivitas perekonomian Perancis stagnan dalam 2 kuartal terakhir akibat ketatnya kebijakan penghematan pemerintah sejak tahun lalu, kuatnya nilai tukar euro, dan krisis Ukraina. Paris bahkan utarakan tidak akan mencapai target defisit tahun ini dan juga di 2015. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar