Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Perancis Harus Percepat Reformasi

Senin, 13 Mei 2013 9:22 WIB
Dibaca 448

Monexnews - Presiden zona-euro, Jeroen Dijsselbloem, mendesak Perancis untuk mempercepat pelaksanaan program reformasi setelah mendapatkan tambahan waktu 2 tahun untuk mencapai target defisit anggaran. "Perancis harus mempercepat program reformasi. Percepatan pelaksanaan reformasi merupakan bagian dari kesepakatan tambahan waktu pencapaian target defisit," ujar Dijsselbloem ketika diwawancarai oleh CNBC.

Pemerintahan Hollande cukup lambat menjalankan reformasi strukturan dan tenaga kerja walaupun telah menaikan pajak kekayaan demi menutupi kekurangan pendanaan pemerintah. Perancis sepertinya akan sulit untuk melakukan reformasi yang drastis di saat popularitas pemerintahan Hollande berada di level rendah sejak dia terpilih sebagai Presiden Perancis. Tingginya tingkat pengangguran dengan jumlah penganggur yang mencapai 3,2 juta orang juga akan menyulitkan pemerintah untuk melakukan reformasi di sektor tenaga kerja.

Sementara itu, euro melemah tipis di awal sesi Asia. EUR/USD kini diperdagangkan 1.2968; melemah jika dibandingkan level penutupan Jumat 1.2983 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar