Kamis, 27 Juli 2017

world-economy  World Economy

Perancis, Spanyol Gagal Capai Target Defisit

Senin, 22 April 2013 17:10 WIB
Dibaca 479

Monexnews - Perancis gagal mencapai target defisitnya pada tahun 2012, sementara defisit pada anggaran Spanyol melebar lebih dari perkiraan, menurut data dari Uni Eropa pada hari Senin, namun blok Eropa telah beralih dari pengetatan yang mungkin dapat meredakan tekanan di Paris dan Madrid.

Defisist anggaran Perancis mencapai 4.8% dari output ekonomi tahun lalu, menurut kantor statistik Uni Eropa Eurostat, berada sedikit lebih tinggi dari target Perancis sebesar 4.5%. Sementara defisit anggaran Spanyol mencapai 10.6% dari GDP, lebih tinggi dari perkiraan Komisi Eropa sebesar 10.2%. Data tersebut juga jauh lebih tinggi dari publikasi pemerintah Spanyol sebesar 7%, dikarenakan Eurostat mengikutsertakan dampak rekapitalisasi perbankan dan dukungan bagi lembaga keuangan.

Komisi Eropa sedang mempertimbangkan untuk memberikan Perancis dan Spanyol tambahan waktu untuk menurunkan tingkat defisist hingga batas Uni Eropa pada 3%, untuk membantu menghidupkan kembali pertumbuhan ekonomi seiring zona euro berusaha menghadapi resesi tahun kedua.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar