Jumat, 26 Mei 2017

world-economy  World Economy

Perancis Targetkan Defisit Anggaran Sebesar 2,9% Dari GDP Tahun 2014

Selasa, 16 April 2013 17:58 WIB
Dibaca 695

Monexnews - Pemerintah Perancis berencana untuk membawa defisit anggaran turun ke kisaran 2,9% dari GDP pada tahun 2014, menurut juru bicara pemerintah Perancis, Najat Vallaud-Belkacemm, dalam sebuah wawancara radio pada hari Selasa.

"Kami akan terus melakukan upaya untuk mencapai defisit 3%, atau lebih tepatnya 2,9% yang menjadi target kami, pada tahun 2014," kata Vallaud-Belkacem kepada stasiun radio Perancis RMC. "Dua pertiga dari pemangkasan defisit itu akan datang dari pemotongan belanja pemerintah, dan sepertiga sisanya dari kenaikan pajak, termasuk peningkatan pajak pertambahan nilai."

Seperti diketahui sebelumnya, perlambatan ekonomi telah menghambat upaya pemerintah Perancis untuk menekan defisit anggaran. Data ekonomi terbaru menunjukkan defisit anggaran tahun 2012 berakhir pada kisaran 4,8% dari GDP, yang melampaui target resmi 4,5%. Sehingga memaksa pemerintah Perancis untuk menunda janjinya membawa defisit anggaran tahun 2013 ke dalam batas 3% yang ditetapkan Uni Eropa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar