Sabtu, 27 Mei 2017

world-economy  World Economy

Persetujuan Hipotek Di Inggris Naik Di Atas Perkiraan Pada Bulan Juni

Selasa, 29 Juli 2014 16:34 WIB
Dibaca 403

Monexnews -

Jumlah persetujuan hipotek di Inggris naik lebih besar dari yang ekonom perkirakan di bulan Juni, naik ke level tertinggi dalam empat bulan, ini menunjukkan bahwa pasar perumahan kembali dapatkan beberapa momentum.

Jumlah persetujuan naik menjadi 67,196 dari revisi kenaikan 62,007 di bulan Mei, di katakan oleh Bank of England di London pada hari ini. Itu di bandingkan dengan estimasi median untuk level 63,000 dalam survei Bloomberg.

Kenaikan dalam jumlah persetujuan hipotek ini adalah yang pertama sejak bulan Januari, dengan di perkenalkannya tes keterjangkauan yang ketat di bulan April yang mana itu telah memperlambat jumlah pinjaman hipotek. Kecemasan atas pasar properti Inggris yang mungkin akan beresiko overheating telah mendorong Gubernur BOE Mark Carney untuk umumkan kebijakan lebih lanjut pada bulan lalu untk membatasi resiko pada hipotek.

Data menunjukkan pinjaman hipotek bersih sebesar 2.1 milyar pound di bulan Juni, turun dari 2.3 milyar pound di bulan Mei. Jumlah kredit konsumen melambat menjadi 418 juta pound.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar