Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Persetujuan Hipotek di Inggris Naik Ke Level Tertinggi Dalam 5 ½ Tahun

Kamis, 31 Oktober 2013 18:08 WIB
Dibaca 419

Monexnews -

Persetujuan hipotek di Inggris naik ke level tertinggi dalam 5 ½ tahun di bulan September, menambahkan tanda-tanda penguatan di pasar property yang sedang bangkit kembali dengan insentif dari pemerintah.

Para lembaga pemberi pinjaman memberikan persetujuan hipotek sebanyak 66.735, tertinggi sejak Februari 2008, dibandingkan dengan revisi 66.396 pada bulan lalu, kata Bank of England dalam laporannya pada hari ini di London.

Tingkat suku bunga kredit rumah turun ke rekor terendah, dan pinjaman hipotek bruto sebesar 15.6 milyar pound ($25 milyar), level tertinggi sejak Oktober 2008.

Hometrack Ltd. kemarin mengatakan bahwa harga rumah di Inggris dan Wales naik sebesar 3.1% di bulan Oktober dari setahun yang lalu, kenaikan terbesar sejak 2007. Chancellor of the Exchequer (menteri keuangan) Inggris, George Osborne telah mempercepat bantuannya untuk program pembelian pada bulan ini untuk tingkatkan aktivitas di real estate dan Hometrack mengatakan bahwa selish antara suplai dan permintaan semakin melebar.

“Pasar perumahan melonjak seiring rendahnya suku bunga dan meningkatnya kepercayaan yang berikan pembeli ketertarikan untuk membeli rumah,” kata Rob Wood, seorang ekonom di Berenberg Bank di London.” Ini masih awal, seiring harga rumah yang sebenarnya dan transaksi masih dibawah level sebelum krisis. Tetapi masalah utamanya bukan di harga rumah pada hari ini, melainkan dimana mereka akan berada dalam beberapa tahun kedepan. Harga dan aktivitas naik dengan cepat.”

Angka persetujuan hipotek di bulan September melampaui estimasi analis. Mereka prediksi kenaikan 66.000 berdasarkan median dari 23 ekonom dalam survey Bloomberg News. Pinjaman hipotek bersih naik sebesar 1.03 milyar pound pada bulan lalu dan kredit konsuemn naik 864 juta pound, kata BOE.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar