Senin, 25 September 2017

world-economy  World Economy

Persetujuan Hipotek Inggris Merosot ke Level Terendah 14-Bulan

Rabu, 29 Oktober 2014 18:05 WIB
Dibaca 486

Monexnews - Jumlah persetujuan hipotek baru di Inggris merosot ke level terendah 14-bulan pada bulan September, yang menjadi pertanda baru melambatnya pasar perumahan. Namun sejumlah ekonom berpendapat penurunan itu akan membantu meredakan kekhawatiran bahwa kenaikan harga rumah akan memicu asset bubble.

Laporan Bank of England hari Rabu menunjukkan 61.267 KPR baru telah disetujui sepanjang bulan lalu, turun dari 64.054 pada bulan Agustus. Persetujuan hipotek baru telah memperlihatkan penurunan sejak bulan Januari, ketika angka persetujuan mencapai level tertinggi 6-tahun sebanyak 76.295. Sementara total pinjaman hipotek, setelah dikurangi pembayaran, tumbuh sebesar £1,8 milyar ($2,9 milyar). Turun dibandingkan bulan Agustus dan menjadi yang terendah sejak Januari, menurut BoE

Pinjaman hipotek telah semakin tertekan menyusul diberlakukannya regulasi yang lebih ketat guna pada bulan April. Gubernur BoE Mark Carney berpandangan bahwa sektor real estate masih menjadi "resiko terbesar untuk perekonomian domestik". (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar