Kamis, 25 Mei 2017

world-economy  World Economy

Persetujuan Hipotek Inggris Turun di Bulan April

Selasa, 27 Mei 2014 19:07 WIB
Dibaca 362

Monexnews - Kredit perumahan yang disetujui oleh bank di Inggris di bulan April turun ke level terendah dalam delapan bulan terakhir, menambah sinyal kemungkinan melambatnya pasar perumahan Inggris. Menurut British Bankers Association, persetujuan kredit perumahan pada bulan April turun menjadi 42.173 dari bulan sebelumnya sebesar 45.045. Angka di bulan April tersebut juga merupakan yang terendah sejak bulan Agustus tahun lalu. Sementara dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya persetujuan kredit mengalami peningkatan dari 33.870.

Data tersebut dirilis setelah sebelumnya dari Halifax menunjukkan harga rumah di Inggris turun dua bulan beruntun di bulan April. Bank of England sedang mengamati pasar properti untuk melihat kemungkinan akan terganggunya stabilitas keuangan, dan mengatakan peningkatan harga rumah  merupakan sesuatu yang penting untuk diperhatikan.

Dalam minutes rapat kebijakan moneter bulan Mei, pembuat kebijakan BOE  sedang terjadi pelambatan aktivitas di pasar perumahan dalam konteks melambungnya harga rumah, khusunya di London. Namun BOE tidak yakin apakah hal tersebut merupakan respon sementara dari aturan yang bertujuan mencegah kenaikan harga rumah. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar