Senin, 27 Maret 2017

world-economy  World Economy

Persetujuan KPR Inggris Naik Ke Level Tertinggi Dalam Enam Tahun

Jumat, 3 Januari 2014 17:40 WIB
Dibaca 452

Monexnews -

Persetujuan KPR di Inggris naik lebih tinggi daripada perkiraan ekonom di bulan November ke level tertinggi dalam hampir enam tahun, mengisyaratkan masih berlanjutnya penguatan di pasar property pada akhir 2013.

Para pemberi pinjaman berikan persetujuan KPR sebanyak 70.758, level tertinggi sejak Januari 2008, dibandingkan dengan laporan bulan Oktober yang di revisi menjadi 68.029, kata bank sentral dalam laporannya di London pada hari ini. Perkiraan median dari 15 ekonom dalam survey Bloomberg News menyerukan untuk jumlah persetujuan sebanyak 69.700. Laporan ini juga menunjukkan bahwa jumlah pinjaman usaha turun.

Harga rumah naik sebanyak 1.4 persen di bulan Desember, ditutup dengan kinerja terbaik untuk tingkat tahunan pada pasar property sejak tahun 2006, kata Nationwide Building pada hari ini. Dengan menguatnya permintaan rumah, BOE pada bulan November mengatakan bahwa mereka akan akhiri insentif untuk KPR dalam program yang meningkatkan kredit yaitu Funding for Lending dan berinisiatif fokus pada kredit korporasi.

Jumlah pinjaman hipotek bersih naik sebesar 910 juta pound ($1.5 milyar) di bulan November dari Oktober, kata bank sentral. Jumlah kredit konsumen naik sebesar 627 juta pound, termsuk 388 juta pound pada kartu kredit.

Markit Economics pada hari ini mengatakan bahwa indeks konstruksi turun kurang dari perkiraan ekonom di bulan Desember. Indeks tergelincir menjadi 62.1 dari 62.6 di bulan November. Para ekonom sebelumnya proyeksikan untuk pembacaan 62.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar