Senin, 18 Desember 2017

world-economy  World Economy

Persetujuan Kredit Perumahan di Inggris Hampir Capai Level Tinggi 6 Tahun

Jumat, 29 November 2013 16:55 WIB
Dibaca 552

Monexnews - Bank-bank di Inggris menyetujui jumlah kredit perumahan yang paling banyak dalam hampir selama 6 tahun pada bulan Oktober, menurut Bank of England pada hari Jumat, sehari setelah mengumumkan bahwa akan berusaha untuk mengurangi resiko penggelembungan sektor perumahan. Persetujuan kredit rumah naik menjadi 67,701 di bulan Oktober dari 66,891 di bulan September. Angka tersebut merupakan level tertinggi sejak Februari 2008, meski berada di bawah level rata-rata sebelum krisis di sekitar 90,000. Ekonom memperkirakan kenaikan lebih besar menjadi 68,500.

Bulan lalu Bank of England meluncurkan skema yang dijamin oleh negara untuk memicu pinjaman kredit perumahan di bawah program Help to Buy milik pemerintah. Pada hari Kami, BoE di luar perkiraan mengatakan akan mengakhiri insentif bagi bank untuk menyediakan kredit perumahan sebagai bagian dari skema Funding for Lending dan akan memfokuskan FLS pada pinjaman dunia usaha.

Pasar perumahan Inggris, dimana harga anjlok sebanyak seperlia pasca krisis keuangan, telah pulih secara stabil sejak tahun lalu, didukung oleh pemulihan perekonomian dan juga skema pinjaman. Di bulan Oktober, pemerintah memajuka peluncuran fase baru Help to Buy untuk mempermudah peminjam dengan deposit rendah untuk mendapatkan kredit perumahan. Pemerintah mengatakan rencana tersebut akan mendorong daya beli dan konstruksi namun kritikus mencemaskan hal tersebut hanya akan mendorong naik harga rumah. 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar